Pages

Welcome Myspace Comments




Senin

Liputan Kuliner


Siapa sih yang tidak suka wisata kuliner? tentu saja semua orang suka. Walaupun hanya sebatas makan di Warteg sebutan dari warung tegal itu juga sebenarnya merupakan sebuah wisata kuliner. Ya berikut adalah beberapa tempat yang sering saya datangi untuk berwisata kuliner. Sebenarnya, saya juga kalau berwisata kuliner ini tergantung mood, waktu senggang, dan tentu juga di dukung oleh isi dompet yang memadai.

1. The Pancake Parlour

The Pancake Parlour - MargoCity

Ya. Makanan yang sangat sangat saya suka yaitu pancake. Walaupun banyak tempat makan di depok yang menyajikan menu pancake tapi saya lebih suka menu pancake yang ada di The Pancake Parlour karena di tempat ini menyajikan pancake yang benar- benar pancake, tempat kongkow yang enak, dan juga tempat saya menghilangkan kejenuhan. Biasanya kalau kondisi yang saya sebutkan diatas itu mendukung saya kesana tiga kali dalam sebulan. Untuk menunya beraneka ragam jenis- jenis pancake dan saya tidak pernah bosan untuk mencicipi menu yang sama setiap saya berkunjung. Untuk harga lumayan terjangkau. Biasanya saya sendiri untuk makan dan minum menghabiskan paling sedikit Rp. 45.000, akan tetapi untuk pancakenya sendiri kisaran harga Rp. 30.000an. terakhir kesana sejak bulan September kemarin dengan menu Triple Fruit Sensation Pancake + Lemonade

Triple Sensation Pancake
Chocolate Sensation Pancake

Kalau yang diatas ini nama pancakenya Chocolate Sensation dan enaknya jika dipadukan sengan Ice Chocolate dari The Pancake Parlour juga. Tidak hanya saya yang menyukai menu ini. Ibu saya juga menyukai pancake, kalau Ibu saya datang menjenguk saya ke Depok biasanya saya dan ibu saya mencari tempat makan yang menyajikan menu pancake. Ini bukan hanya sekedar hobi kuliner. Akantetapi ini juga sebagai panduan bisnis bagi ibu saya yang membuka tempat wisata kuliner yang menyajikan menu pancake di daerah saya.

          2. Pizza Hut
Pizza Hut- MargoCity

Kalau resto yang satu ini paling rekor saya mendatangi tempat yang sama dalam satu minggu adalah sebanyak 4 kali dan sampai pegawai di Pizza Hut ini sudah tidak heran lagi kalau saya berkunjung. Jangan salah paham, pada saat 4 kali itu bukan saya yang mengeluarkan uang. Tetapi teman- teman saya yang merayakan hari jadinya. Dan biasanya mereka pasti sudah mengira kalau ada saya pasti tujuannya ya ke Pizza Hut. Kalau posisinya saya yang mengeluarkan uang paling dalam 1 bulan saya mengunjungi Pizza Hut sebanyak 2 kali tergantung faktor yang telah saya sebutkan sebelumnya. Saya terus terang tidak terlalu suka dengan pizza. Lalu? Yang saya suka adalah salad buahnya yang segar dan yummi. Masalah harga juga terjangkau sekitar Rp.20.000an sudah bisa menikmati semangkok salad. Kalau saya ke resto ini mereka sudah menyediakan piring besar untuk alas mangkok tempat mengambil salad buah. Karena kalau saya meracik salad buah ini ridak tanggung- tanggung banyaknya bahkan sampai luber.

Salad Buah yang luber

Garlic Bread, Fusilli Carbonara, Cola
Ya ini adalah liputan saya. Bagaimana penilaian anda? Sekalilagi, ini bukan masalah pemborosan atau apapun. Saya menganggap ini sebagai sebuah kesenangan serta moodbuster disaat saya kurang bersemangat saya selalu melarikan diri ke tempat- tempat seperti ini.



0 komentar:






Komentar

My Visitors

free counters