Pages

Welcome Myspace Comments




Senin

Marketing HighEnd Magazine


Strategy (How To Win The Market)
  • Segmentation 
Motto majalah gaya hidup bulanan ini adalah People Luxuries and Beyond. dari segi Geografis majalah ini diperuntukkan untuk orang perkotaan. karena di dalam majalah ini isinya terdapat segala informasi, termasuk profil orang, yang dianggap cocok untuk kalangan berpunya. Dan semua isi tulisannya ditulis dalam bahasa Inggris.
dari segi Demografis majalah ini dapat dibaca oleh usia Dewasa antara 30 tahun sampai 50 tahun. dan dapat dibaca oleh pria maupun wanita dengan golongan masyarakat menengah ke- Atas serta dengan pendidikan tinggi yang menguasai bahasa inggris dan mengerti tentang isi majalah ini. karena majalah ini isinya tentang seorang yang di anggap sukses. seperti para pengusaha handal.
Majalah ini menambah panjang deretan majalah “kelas atas” yang sebelumnya sudah terbit di Indonesia, misalnya Registry, Prestige, Indonesia Tatler, Millionaire Asia, dan lain-lain. HighEnd ini juga menerbitkan majalah mewah untuk remaja. Namanya HighEnd Teen.
  • Targetting
target pasar Majalah HighEnd adalah orang- orang berpunya seperti pengusaha, manager, dll. berusia 30- 50 tahun, dan mempunyai pendidikan tinggi.
  • Positioning
Majalah ini di pasarkan hanya di perkotaan yang maju. seperti Jakarta.


Tac Tic (How To Penetrate The market)
  • Differentiation
-Konten           : yang ditawarkan adalah Majalah khusus orang- orang sukses dan memiliki pendidikan tinggi.
-Konteks         : Cara menawarkan majalah ini dengan memasang iklan di berbagai stasiun TV dan radio.
-Infrastruktur : HighEnd Magazine mempunyai kantor yang bernama : PT MNI Entertainment bertempat di Menara Kebon Sirih, Jl. Kebon Sirih No. 17 – 19, Jakarta 10340. dan mempunyai jejeran karyawan: Editor-in-Chief: Angela H Tanoesoedibjo. Editorial Coordinator: Pangesti A. Bernardus. Managing Editor: Patricia Anderton. Special Project Editor: Howard Parnes. Editorial Secretary: Nila Valentina. Writers: Linda Martina; Maria Berlan; Retta Oktaviani; Melati Melandis.
  • Marketing Mix
-Product      : Majalah
-Price          : Rp.75.000
-Place          : Majalah ini dijual di daerah perkotaan
-Promotion  : dengan cara memasang iklan di berbagai acara televisi dan radio- radio
-Distribution: pendistribusian Majalah ini dengan cara di distribusikan di toko buku terkenal. seperti Gramedia. bisa juga melalui langganan. atau di baca melalui Online
  • Selling
Karena ini adalah sebuah majalah. maka penjualannya di termasuk dalam penjualan fitur. karena dalam majalah ini terdapat profil orang- orang sukses sebagai acuan orang- orang yang tentunya ingin menjadi seperti mereka.

Value (How To Create Emotional touch)
  • Brand
HighEnd Magazine
  • Process
proses pembuatan majalah ini dimulai dari wawancara dengan orang yang ingin di publikasikan profilnya. lalu setelah proses wawancara bahannya di kumpulkan dan dirapatkan dengan divisi- divisi lain. lalu setelah terjadi kesepakatan Majalah tersebut akan di muat di percetakan dan di distribusikan ke toko buku daerah perkotaan.

0 komentar:






Komentar

My Visitors

free counters