- Segmentation
Motto majalah gaya hidup bulanan ini adalah People Luxuries and Beyond. dari segi Geografis majalah ini diperuntukkan untuk orang perkotaan. karena di dalam majalah ini isinya terdapat segala informasi, termasuk profil orang, yang dianggap cocok untuk kalangan berpunya. Dan semua isi tulisannya ditulis dalam bahasa Inggris.
dari segi Demografis majalah ini dapat dibaca oleh usia Dewasa antara 30 tahun sampai 50 tahun. dan dapat dibaca oleh pria maupun wanita dengan golongan masyarakat menengah ke- Atas serta dengan pendidikan tinggi yang menguasai bahasa inggris dan mengerti tentang isi majalah ini. karena majalah ini isinya tentang seorang yang di anggap sukses. seperti para pengusaha handal.
Majalah ini menambah panjang deretan majalah “kelas atas” yang sebelumnya sudah terbit di Indonesia, misalnya Registry, Prestige, Indonesia Tatler, Millionaire Asia, dan lain-lain. HighEnd ini juga menerbitkan majalah mewah untuk remaja. Namanya HighEnd Teen.
Tac Tic (How To Penetrate The market)
dari segi Demografis majalah ini dapat dibaca oleh usia Dewasa antara 30 tahun sampai 50 tahun. dan dapat dibaca oleh pria maupun wanita dengan golongan masyarakat menengah ke- Atas serta dengan pendidikan tinggi yang menguasai bahasa inggris dan mengerti tentang isi majalah ini. karena majalah ini isinya tentang seorang yang di anggap sukses. seperti para pengusaha handal.
Majalah ini menambah panjang deretan majalah “kelas atas” yang sebelumnya sudah terbit di Indonesia, misalnya Registry, Prestige, Indonesia Tatler, Millionaire Asia, dan lain-lain. HighEnd ini juga menerbitkan majalah mewah untuk remaja. Namanya HighEnd Teen.
- Targetting
- Positioning
Tac Tic (How To Penetrate The market)
- Differentiation
-Konteks : Cara menawarkan majalah ini dengan memasang iklan di berbagai stasiun TV dan radio.
-Infrastruktur : HighEnd Magazine mempunyai kantor yang bernama : PT MNI Entertainment bertempat di Menara Kebon Sirih, Jl. Kebon Sirih No. 17 – 19, Jakarta 10340. dan mempunyai jejeran karyawan: Editor-in-Chief: Angela H Tanoesoedibjo. Editorial Coordinator: Pangesti A. Bernardus. Managing Editor: Patricia Anderton. Special Project Editor: Howard Parnes. Editorial Secretary: Nila Valentina. Writers: Linda Martina; Maria Berlan; Retta Oktaviani; Melati Melandis.
-Infrastruktur : HighEnd Magazine mempunyai kantor yang bernama : PT MNI Entertainment bertempat di Menara Kebon Sirih, Jl. Kebon Sirih No. 17 – 19, Jakarta 10340. dan mempunyai jejeran karyawan: Editor-in-Chief: Angela H Tanoesoedibjo. Editorial Coordinator: Pangesti A. Bernardus. Managing Editor: Patricia Anderton. Special Project Editor: Howard Parnes. Editorial Secretary: Nila Valentina. Writers: Linda Martina; Maria Berlan; Retta Oktaviani; Melati Melandis.
- Marketing Mix
-Price : Rp.75.000
-Place : Majalah ini dijual di daerah perkotaan
-Promotion : dengan cara memasang iklan di berbagai acara televisi dan radio- radio
-Distribution: pendistribusian Majalah ini dengan cara di distribusikan di toko buku terkenal. seperti Gramedia. bisa juga melalui langganan. atau di baca melalui Online
- Selling
Value (How To Create Emotional touch)
- Brand
- Process
proses pembuatan majalah ini dimulai dari wawancara dengan orang yang ingin di publikasikan profilnya. lalu setelah proses wawancara bahannya di kumpulkan dan dirapatkan dengan divisi- divisi lain. lalu setelah terjadi kesepakatan Majalah tersebut akan di muat di percetakan dan di distribusikan ke toko buku daerah perkotaan.
0 komentar:
Posting Komentar