Pages

Welcome Myspace Comments




Senin

TEMAN


Teman

Rasa ini tak ubahnya seperti langit masam nan garang
Masa itu telah berlalu, namun selalu saja itu yang aku ingat
Yang lalu itu memang indah, terlalu indah hingga habis waktu ku untuk memikirkannya
Yang lalu itu begitu melekat, menempel hingga ke tulang rusuk

Sekalipun tak mungkin bagi kita,
Dikesendirian aku selalu mempimpikannya kembali,
selalu saja bertanya jauh kedalam lubuk hati
Bertanya, akankah masa itu hadir lagi nanti?
Masa-masa dimana kau tak sungkan dan masih sanggup menyapa ku
Disaat celotehan dan nasehat yang tak henti kau lontarkan hanya untuk ku

Teman, cukuplah kegelapan dan kesepian menjadi kawan legamnya malam,
Karna aku masih disini saat kau berlalu meninggalkan pohon yang mulai berguguran,
Meski aku tau ini semua tak akan mungkin mengembalikan masa kita,

Sekalipun, kau tak mungkin lagi untuk bersua
Aku masih disini bersama semua kenangan yang telah kau lukiskan
Bersama mimpi kita yang selalu kuingat dan selalu kucoba untuk meraihnya
Sekalipun kau tlah pergi dan mungkin akan sangat jarang tuk bersama lagi
Namun dirimu akan selalu abadi dan ku ingat, dihati kecil ini

0 komentar:






Komentar

My Visitors

free counters